KOLEKSI FONT KEREN PENARIK PERHATIAN


Kali ini saya ingin berbagi font yg cukup keren-keren, karena font jenis ini sangat cocok untuk desain kaos, logo distro, dll. Saat ini saya lagi ada proyek desain kaos untuk distro, dan sisa sisa fontnya banyak bgt, dari pada numpuk di "C" kan lebih baik berbagi hehe... karena berbagi itu indah.

Ok, deh kalau begitu silahkan download sakarang :

http://www.ziddu.com/downloadlink/13905501/blambot_miskatonic.zip
http://www.ziddu.com/downloadlink/13905504/bens_fonts_bn_fontboy.zip
http://www.ziddu.com/downloadlink/13905505/arcane_palette_creative_design_ap_applique_cut.zip
http://www.ziddu.com/downloadlink/13905506/dael.zip
http://www.ziddu.com/downloadlink/13905507/casa_phunk_phonts_meglaphoid.zip
http://www.ziddu.com/downloadlink/13905508/david_rakowski_showboat.zip
http://www.ziddu.com/downloadlink/13905509/bling_records_bling_ring.zip
http://www.ziddu.com/downloadlink/13905511/david_rakowski_holtzschue.zip
http://www.ziddu.com/downloadlink/13905511/david_rakowski_holtzschue.zip
http://www.ziddu.com/downloadlink/13905513/cloutierfontes_fleur_de_lys_regular.zip
http://www.ziddu.com/downloadlink/13905516/billy_argel_billy_argel_font.zip


Silahkan lihat portofolio dari kami klik gambar dibawah ini

KOLEKSI FONT KEREN PENARIK PERHATIAN KOLEKSI FONT KEREN PENARIK PERHATIAN Reviewed by eka ajae on 6:40 AM Rating: 5

9 comments:

  1. Terima kasih info dan link download font keren ini. Biasanya saya mendownload di 1001fonts.com

    Salam ukhuwah

    ReplyDelete
  2. wah cocok buat nambah koleksi font nih..

    Bli mau $25? daftar gratis langsung dapat!!!
    Join disini Pay Box
    100% Join Gratis!

    ReplyDelete
  3. @beda... Silahkan gan... tq kunjungannya...
    @adis... udah dulu bgt joinnya rah,,, dolarnya udah 100san dolar, tp gk sa di cairin kayak es ... hehehe

    ReplyDelete
  4. Adis tukang ngibulllllllllll....

    ReplyDelete
  5. gna sedot gambar yah.. :D

    ReplyDelete
  6. lebih bagus lagi kalo ada previewnya gan.. :D

    ReplyDelete
  7. Iye gan, pake screenshot tambah mantep.

    ReplyDelete
  8. Mantap bang . .. ^_^
    Berguna Banget buat FOnt Di photoshop ,. , ,

    ReplyDelete
  9. kueren mas, hatur nuhun sudah berbagi.. btw ada yang laen gak hee

    ReplyDelete

Komentar

Powered by Blogger.