Peralatan Desain Grafis yang Sering Digunakan

Setiap desainer memiliki alat favorit sendiri saat membuat situs web dan grafis. Artikel ini akan membahas apa yang sering dipakai untuk membuat Web Design & Desain Grafis untuk klien.

Jika Anda bingung dengan alat desain apa saja yang anda butuhkan, artikel ini akan membantu Anda memutuskannya!

Photoshop
Dreamweaver
Illustrator
Flash

Photoshop
Adobe Photoshop adalah salah satu software desain yang paling populer di seluruh dunia, dapat beroperasi pada kedua sistem Mac & Windows. Adobe Photoshop digunakan oleh banyak orang di bidang desain mulai dari Desainer Web, Desainer Grafis, Fotografer dan Iklan. Jika Anda ingin menjadi seorang desainer serius anda perlu tool ini untuk bisa bersaing di dunia desain grafis.

Dreamweaver
Seperti Photoshop, Dreamweaver adalah desain web yang paling populer di antara software sejenis, dapat beroperasi pada kedua sistem Mac & Windows. Dreamweaver dapat membantu  anda untuk membuat html, css, javascript, php, dan banyak lagi format web. Dengan dibangun di sistem FTP dan pilihan preview anda akan memerlukan semua yang anda butuhkan pada perangkat lunak ini jika anda seorang web developer.

Illustrator
Adobe Illustrator terutama digunakan untuk grafis vektor dan software desain yang paling populer diantara software sejenisnya, operasi pada kedua sistem Mac & Windows. Illustrator dapat digunakan untuk menciptakan font, logo, branding dan banyak lagi. Karena ilustrator tidak menggunakan piksel, karya desain anda tidak akan pecah jika anda membuat gambar yang lebih besar dan tetap jelas.

Flash
Adobe Flash terutama digunakan untuk grafis vektor dan merupakan salah satu software multimedia yang paling populer di seluruh, operasi pada kedua sistem Mac & Windows. Flash dapat membuat animasi, interaktivitas ke situs web, iklan, game dan aplikasi internet. Untuk menciptakan ini Flash menggunakan Action Script untuk membuat animasi dan fitur interaktif. Flash adalah alat yang menyenangkan untuk dimiliki begitu anda tahu apa yang harus dilakukan dan dapat membantu seorang desainer web dan desainer grafis untuk memperluas keterampilan mereka dan mendapatkan pekerjaan lebih.


Peralatan Desain Grafis yang Sering Digunakan Peralatan Desain Grafis yang Sering Digunakan Reviewed by desainkomunikasivisual on 11:33 PM Rating: 5

No comments:

Komentar

Powered by Blogger.