Menjelajah Landscape Photography di pantai Mengening Bali

Menjelajah Landscape di pantai Mengening Bali

Pantai di Bali yang wajib anda kunjungi untuk pecinta landscape photography, pantai itu bernama Pantai Mengening. Letaknya di Desa Cemagi, Kec Mengwi, Kab Badung. Jika dari bandara ngurah rai kurang lebih menemuh waktu 60 menit. Jika anda pernah berkunjung ke Pura Tanah Lot, maka jangan ragu untuk mampir ke pantai ini, karena lokasinya berdekatan dengan pura tanah lot. Akses menuju pantai ini sangat mudah, sudah beraspal dan bisa dilalui kendaraan jenis apapun.

Di pantai mengening pengunjung bisa menemukan sebuah pura yang mengarah ke tengah pantai dan dikelilingi oleh bebatuan besar yang sangat menawan, pura ini bernama Pura Gede Luhur Batungaus yang biasanya ramai di kunjungi saat upacara agama tertentu sebagai budaya adat di Bali. Nikmati keindahan deburan ombak pantai mengening di atas bebatuan besar yang cukup aman untuk posisi tripod dan mengambil gambar, yang biasanya digunakan untuk aktifitas memancing.

Ketika matahari mulai condong kebarat, inilah waktu yang tapat untuk mulai mengeksplor skil anda. jangan lupa melindungi kamera anda dari percikan deburan ombak yang sangat besar. Semoga bisa memberikan informasi bagi anda yang sedang berlibur ke bali dan menyempatkan diri mampir ke pantai Mengening.








 Landscape photography di bali pemandangan pantai mengening bali dengan ombak dan karang

Anda bisa lihat portofolio yang lain di PORTOFOLIO PHOTOGRAPHY
Menjelajah Landscape Photography di pantai Mengening Bali Menjelajah Landscape Photography di pantai Mengening Bali Reviewed by desainkomunikasivisual on 8:57 PM Rating: 5

No comments:

Komentar

Powered by Blogger.