Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Mudah dan Gampang

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Mudah dan Gampang, Bagi anda atau yang senang mengutak atik foto biar kelihatan bagus, sekarang aplikasi untuk mengedit foto menjadi keren dengan berbagai efek sudah sangat banyak sekali khususnya aplikasi handphone Android. Dengan kecanggihan dengan sekali pencet sudah menghasilkan efek atau kualitas gambah foto yang bagus. Tetapi kali ini saya khusus membahas tentang "Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Mudah dan Gampang".

Saya akan memberikan aplikasi edit foto jadi kartun atau cara mengedit foto menjadi kartun. Aplikasi edit foto jadi kartun memang saat ini sedang banyak digemari kaum remaja, karena hasil editan tersebut sangat lah lucu dan menarik. Aplikasi - aplikasi ini mampu mengubat foto anda menjadi kartun atau karikatur. Nah untuk anda yang sedang bingung mencari aplikasi edit foto jadi kartun, sebaiknya simak ulasan dibawah ini, pasalnya penulis telah menyiapkan 7 aplikasi edit foto jadi kartun dapat anda dowload secara gratis dan legal.


1. PicsArt – Photo Studio [download disini]
  • Aplikasi edit foto jadi kartun yang satu ini memnag sudah cukup populer dengan hasil editnya yang sangat bagus dan menarik. PicsArt – Photo Studio ini memiliki tools edting yang cukup lengkap, selain itu fitur-fitur yang ditawarkanya pun sangat lengkap seperti stiker, frame, clip art, filter, efek teks, kedalaman warna, vintage, pensil, smart blur, pengaturan, cropping, red eye, efek kartun, rotasi, water color, komik, lomo, neon, efek artistik, dan masih banyak lagi yang lainya.



2. Paper Camera [download disini]

  • Aplikasi edit foto selanjutnya bernama paper camera. Aplikasi edit foto yang satu ini memiliki banyak sekali fitur-fitur serta efek kamera misalnya efek model kartun, efek model sketsa, efek foto menjadi blur, dan masih banyak lagi yang lainya. Silahkan anda dapat mencobanya. Terima kasih.



3. Sketch Guru [download disini]

  • Aplikasi edit foto jadi kartun selanjutnya bernama Sketch Guru. Aplikasi edit foto jadi kartun yang satu ini mampu mengubah foto jadi katun baik yang hitam putih maupun berwarna. Aplikasi yang satu ini memiliki fitur editing coloring serta editing pencil (untuk mengedit foto jadi kartun hitam putih.



4. MomentCam/Mo Man Xiang Ji [download disini]
  • Aplikasi edit foto jadi ktun yang pertama bernama momentCam. Aplikasi ini dibuat oleh Higttalk Software Corp yang berasal dari negri China. MomentCam ini mampu mengubat foto menjadi kartun/karikatur



5. Cartoon Camera [download disini]

  • Cartoon Camera merupakan aplikasi yang mampu mengedit foto menjadi kartun. Aplikasi edit foto yang satu ini untuk kamera, sehingga tidak bisa untuk mengedit foto yang sebelumnya telah ada. Nah apabila anda ingin mengedit foto jadi kartun, sebaiknya foto terlebih dahulu lewat aplikasi Cartoon Camera.



6. Pensil Karikatur Effect [download disini]
  • Cara edit foto menjadi kartun memang sangat mudah karena telah banyak muncul aplikasi edit foto jadi kartun misalnya CPensil Karikatur Effect. Aplikasi edit foto yang satu memiliki banyak sekali efek dan cara penggunanya pun sangat mudah sekali.



7. Image Cartoonizer [download disini]

  • Aplikasi edit foto jadi kartun yang terahir bernama Image Cartoonizer. Aplikasi edit foto yang satu ini memiliki banyak sekali efek, namun aplikasi edit foto jadi kartun ini untuk Windows Phone. Keunggulan aplikasi edit foto yang satu ini yakni mampu mengedit foto dengan resolusi yang cukup besar. Selain itu, aplikasi edit foto jadi kartun yang satu ini dapat menyesuaikan warna, cropping, mengubah kecerahan atau kontas, dan lainya.



Silahkan anda dapat mendownloadnya secara gartis.
Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Mudah dan Gampang Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Mudah dan Gampang Reviewed by desainkomunikasivisual on 3:51 AM Rating: 5

2 comments:

  1. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    ReplyDelete
  2. Great post. All readers will definitely like this post. Looking forward for your next post.

    ReplyDelete

Komentar

Powered by Blogger.