Seni Fotografi Anak - anak

Seni Fotografi Anak - anak, selain menggeluti dunia desain grafis sebagai profesi, saya I Putu Ekayasa juga penghobi Seni Fotografi Anak - anak. Sebenarnya bukan hanya fotografi anak - anak saja, saya juga sering membuat foto landscape, interior, wedding dan tentunya prewedding di Bali.

Hanya sekedar berbagi saja kasihan juga karya - karya yang sudah ber tahun - tahun ini hanya di simpan di dalam harddisk hehe. Selain dari karya saya seni fotografi anak - anak ini, masih banyak karya saya yang lain mungkin berminat lihat - lihat galerry saya di IG. ekayasabali, dan juga untuk portofolio wedding dan prewedding saya bisa lihat di www.alokabali.com 

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir, untuk saran dan kritiknya bisa silahkan di komentari. Salam damai... 

















Seni Fotografi Anak - anak Seni Fotografi Anak - anak Reviewed by desainkomunikasivisual on 11:52 PM Rating: 5

No comments:

Komentar

Powered by Blogger.