Tutorial Membuat Kecepatan Efek Cahaya


Click

Langkah 1

Pertama, Anda akan memerlukan dua stok foto untuk ini, satu tutorial dari mobil , dan yang lainnya adalah dari kembang api .
Mulailah dengan menduplikasi layer latar belakang Anda. Sekarang desaturate gambar ini untuk menyingkirkan rona menjengkelkan dengan menekan Ctrl + Shift + U. Selanjutnya, kita akan menambahkan modifikasi warna kita sendiri, yang lebih halus, dan menutupi seluruh kendaraan. Tambahkan penyesuaian warna lapisan keseimbangan baru dan mengisi nilai-nilai seperti ditunjukkan pada layar. Selanjutnya kita menempatkan segala sesuatu pada lapisan satu set disebut "edit". Himpunan lapisan sehingga Anda dapat mematikan semua visibilitas pada semua pekerjaan yang Anda lakukan. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat perbedaan antara gambar asli dan seberapa jauh Anda dalam desain.

Langkah 2

Menggunakan Dodge dan Burn Tools dengan sikat bulat yang lembut sekitar 150-200px dalam ukuran, dengan Dodge Tool set ke Ikhtisar, Eksposur pada 45-50%, Burn Tool set ke Highlights, dan dengan Eksposur set sekitar 85-90 %, mulai menghindari dan membakar bagian-bagian tertentu dari gambar.Misalnya, Anda mungkin ingin menghindari lengkung roda depan, lampu, logo Mercedes, grill, dan cermin.Anda mungkin ingin membakar bagian belakang, bagian bawah, pintu belakang tad, dan jendela sampai mereka benar-benar berubah hitam.
Anda harus memutuskan apa yang Anda temukan memadai. Jika Anda menggunakan mouse seperti saya, cukup tekan, bukannya terus menekan, cara ini Anda memiliki kontrol lebih banyak. Kami melakukan ini untuk menambahkan kontras. Setelah gambar dibawah menunjukkan jendela menghitam, dan daerah lain juga.

Langkah 3

Sekarang buka gambar kembang api. Ke> gambar memutar kanvas> 90 ° CW. Selanjutnya pergi ke filter> blur> motion blur. Mengatur sudut ke 0 ° dan jarak ke 750px. Tekan OK. Kemudian dipotong dan paste gambar ke mobil kami. Kami tidak akan menggunakan seluruh gambar, bidang bunga telah ditandai pada gambar di bawah. Daerah dengan X merah besar dari itu adalah cukup banyak berguna.

Langkah 4

Tempelkan ini "ringan" layer diatas layer background copy dan di bawah lapisan penyesuaian warna. Set blending mode untuk layar. Ini menghilangkan latar belakang hitam tanpa menyakiti nilai-nilai cahaya lain.Sekarang memutar dan posisi tempat yang ditandai dengan panah hijau dalam gambar sebelumnya di atas lampu yang tepat, seperti ditunjukkan di bawah layar. Anda dapat meregangkan gambar jika Anda inginkan, itu sudah jadi kabur kabur lebih tidak akan sakit.

Langkah 5

Gandakan lapisan cahaya dan memindahkan tempat yang ditandai hijau pada gambar sebelumnya ke lampu kiri. Tekan Ctrl + T dan ukuran itu turun hanya sedikit. Sekarang tambahkan lapisan masker untuk lapisan ini. Lalu dengan sikat lembut, hitam menyingkirkan sebagian besar cahaya sekitarnya. Berikut adalah gambar dari topeng.

Langkah 6

Kembali ke "cahaya" lapisan Anda. Pilih Clone Stamp Tool (S). Set untuk Linear Dodge (tambahkan) dalam pengaturan di bagian atas jendela. Kemudian mendapatkan sikat berukuran layak, sekitar 500-600px.Dengan setting di bawah ini, mulai kloning bagian yang berbeda dari cahaya yang ada ke jendela dan atap.Kloning adalah tugas yang mudah, Anda Alt-klik untuk menetapkan sumber. Ini adalah dimana material akan clone dari. Maka cukup klik di tempat lain pada kanvas untuk mengkloning sepotong sana. Satu kata dari hati-hati, pastikan bahwa Sampel diatur untuk lapisan saat ini!

Langkah 7

Tambahkan layer baru di bawah layer "cahaya". Sebut saja "suar". Isi layer ini dengan warna hitam dan set ke layar. Selanjutnya pergi ke Filter> Render Lens Flare>. The 105mm utama di kecerahan 110% terlihat bagus, tapi mungkin Anda ingin sesuatu yang lain. Pasang pembakaran sedikit off-pusat, tekan OK. Maka posisi lampu suar di atas kiri. Anda mungkin melihat sebuah kotak putih yang muncul ketika Anda memindahkan sekitar suar-itu karena pembakaran membentang di luar kanvas kita. Gunakan masker lapisan untuk menyingkirkan kotak ini.
Sekarang pastikan "suar" lapisan dipilih (dan bukan masker), tekan Ctrl + U, atau pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation. Kemudian pada kotak dialog, centang Colorize. Lalu masukkan 60 untuk Saturasi. Tekan OK, duplikat lapisan ini, membuatnya sedikit lebih kecil, dan letakkan di atas lampu lainnya.
Tip: jika Anda tidak ingin mengulang proses suar lagi, tetapi anda menginginkannya suar cerah, maka Anda dapat menduplikasi layer tanpa bergerak itu.

Langkah 8

Aku tidak seperti gambar monoton. Gambar ini terlalu merah. Mari kita tambahkan percikan warna. Buat layer Color Balance penyesuaian baru tepat di atas satu pertama kami. Lalu isi nilai berikut pada gambar di bawah. Ini akan memberi Anda lebih banyak nada.

Langkah 9

Duplicate "background copy" layer dan pergi ke Filter> Blur> Motion Blur. Kemudian mengatur sudut sampai sekitar 35 ° dan jarak ke 25px. Ini memberi kita sangat kabur gambar. Dengan lapisan masker, masker keluar area fokus, seperti lampu, grill dengan logo Mercedes, dan jendela. Juga, masker dari latar belakang hitam, ini akan fokus lebih blur. Jika latar belakang itu tidak hitam, melainkan ada pemandangan di sana, maka akan jauh lebih masuk akal untuk meninggalkan itu kabur. Sejak itu hitam, oleh masking itu kita akan mendapatkan tepi lunak sekitar blur (karena kita masking dengan sikat yang halus). Nama ini layer "blur".

Langkah 10

Langkah berikutnya adalah untuk mendapatkan sedikit detail kembali. Duplicate "background copy" lapisan.Pindahkan di atas "motion blur" lapisan. Sekarang tekan Ctrl + L, atau pergi ke Image> Adjustments> Levels. Ini akan memunculkan dialog Levels. Kemudian mengambil slider putih, terletak di sebelah kanan, dan bergerak ke arah tengah. Selanjutnya menambahkan Layer Mask, dan masker maksimal dari lapisan ini, kecuali untuk bagian depan mobil. Aku menyebut lapisan "detail grill".

Langkah 11

Mari kita menyala jendela sedikit. Langkah selanjutnya adalah membuat lapisan di atas semua lapisan lain dan menyebutnya "cahaya jendela". Ambil Opacity rendah (15-20%), putih, sikat fuzzy, yang cukup besar untuk menutup bagian yang layak dari jendela, dan sedikit tekan beberapa kali pada kaca. Ini harus menambah kecerahan cahaya di sana. Last but not least, membuat lapisan lain di atas semua lapisan lainnya. Isi dengan hitam. Lalu pergi ke Filter> Noise> Add Noise. Mengatur sebesar 10%, Seragam distribusi, dan centang monokromatis. Mengatur lapisan layar, dan drop Opacity menjadi sekitar 40%. Kami sudah selesai.

Kesimpulan

Dimulai dengan pencahayaan alami dari sebuah gambar tampilan kembang api, kami menciptakan efek gerakan. Anda dapat menerapkan banyak berbeda benda-berpikir kacamata hitam, dan permukaan reflektif lainnya. Ia bekerja besar sebagai alat untuk memperkaya adegan, seperti adegan klub mana Anda mungkin ingin beberapa lampu tambahan, atau elemen desain keseluruhan untuk poster. Ini efek yang kuat dapat Anda tambahkan ke keahlian Anda Photoshop.
by.tutsplus

Tutorial Membuat Kecepatan Efek Cahaya Tutorial Membuat Kecepatan Efek Cahaya Reviewed by eka ajae on 1:27 PM Rating: 5

2 comments:

  1. Thanks banget atas tutor nya. artikel yang tepat dan jelas di saat yang tepat. Good Luck & always success !!!

    ReplyDelete

Komentar

Powered by Blogger.