Cara Membuat Vibrant Gambar Menggunakan Photoshop

Dalam tutorial ini, kita akan membahas bagaimana menambahkan lebih banyak energi dan dinamisme untuk foto . Efek dapat diperpanjang dan digunakan pada banyak foto untuk menciptakan perasaan gerak dan semangat untuk gambar statis.

Tutorial diciptakan dan ditulis oleh seniman terkenal Mike Harrison (alias destill) dan ini adalah tutorial pertama untuk blog. Karyanya telah ditampilkan dalam Komputer Seni dan Photoshop Advanced majalah.

OK, cukup pengenalan, dan dengan tutorial ...


Langkah 1

Mulailah dengan memilih gambar yang sama dengan yang satu ini seseorang melompat di udara ( gambar asli ). Pilih sebuah gambar yang Anda merasa memiliki banyak energi sudah , bahkan sebelum Anda telah menambahkan segala sesuatu yang lain. Buat dokumen baru dengan ukuran A3 dengan 300dpi, atau jika Anda lebih sedikit lebih kecil, kemudian pergi untuk A4 300dpi.

Langkah 2

Tarik gambar Anda ke dalam dokumen baru dan merebut alat pena, hati-hati mulai menambahkan poin demi poin sampai Anda telah ditarik seluruh tubuh gadis itu. Tekan A untuk memilih alat seleksi jalur dan klik kanan pada > jalur membuat topeng vektor . Ini akan memberi kita keunggulan bersih dan mengetuk dari latar belakang, siap untuk kami untuk menambah kita sendiri.

Langkah 3

Dengan latar belakang kosong, mari kita membuat beberapa kedalaman instan untuk bagian ini dengan menambahkan gradien . Jadi pilih gradient tool dan tetap hitam ke putih. Sekarang tarik dari kanan bawah ke atas kiri, tapi tarik atas tepi kanvas sehingga semacam pergi dari abu-abu gelap ke abu-abu terang.

Langkah 4

Sekarang saya kadang-kadang ingin mendapatkan palet warna dan nada disortir awal, dan dalam hal bagian ini mari kita melakukan hal itu. Apa yang akan kita lakukan adalah sesuatu yang pernah sangat sederhana namun sangat efektif dalam menciptakan suasana potongan.Dalam menu pergi ke Layer penyesuaian New> layer Gradient peta> . Sekarang pilih preset biru, merah kuning gradien, tekan ok dan set ini opacity layer menjadi 40%.Kelihatannya agak luntur, sehingga sesuatu yang selalu harus Anda lakukan adalah menambahkan dua lebih lapisan penyesuaian dan untuk bagian ini kita akan menambahkan satu untuk kecerahan / kontras, set ke +8 untuk kecerahan dan 28 untuk kontras, dan satu untuk tingkat yang akan kita set ke 15, 1,00 dan 246 untuk 3 kotak input.

Langkah 5

Mari kita beri pop beberapa gadis itu dan menambahkan beberapa pencahayaan. Ctrl + klik pada layer saham asli untuk membuat pilihan di sekitar gadis itu, kemudian pada layer baru, ambil alat sikat dan menggunakan berbagai ukuran dan aliran set ke sekitar 24%, mulai menyikat area Anda pikir akan tampak bagus dengan beberapa putih cahaya pada mereka.Kemudian turunkan opacity menjadi sekitar 15-35%.

Langkah 6

Berikan sepotong beberapa banding energi instan dengan menambahkan beberapa garis-garis diagonal dalam bentuk pilihan geometri acak diisi dengan pola. Buat dokumen baru 40 x 40 piksel dan membuat bentuk mirip dengan screenshot di sebelah kiri bawah, membuat latar belakang transparan kemudian Ctrl + A dan pergi ke Edit> mendefinisikan pola . Sekarang kembali ke dokumen utama Anda dan menciptakan beberapa pilihan geometri acak dengan poligonal laso tool dan Edit> Isi mereka dengan pola Anda. Buat mereka ke arah energi orang Anda dalam lembaran dan membuat sebagian hitam, sebagian putih.

Langkah 7

Waktu untuk menambahkan beberapa bentuk berwarna cerah besar untuk mendapatkan bagian ini bergerak. Sekali lagi dengan alat laso poligonal, membuat beberapa bentuk geometris multi-sisi besar , dan dengan gradient tool set dari merah ke kuning, mengisi pilihan Anda dan posisi / mengubah sampai Anda memiliki pengaturan yang bagus. Tempat mereka di atas atau di balik bentuk bergaris diagonal, apapun yang Anda merasa tampak bagus.

Langkah 8

Sekarang mulai lapisan itu dengan menambahkan lebih banyak bentuk berbagai ukuran atas dan di belakang gadis itu. Lakukan apa yang kita lakukan di langkah terakhir dengan menggunakan alat laso poligonal dan menciptakan bentuk tajam. Isi beberapa dengan orang lainnya gradien hitam ke putih, dengan kuning untuk transparan atau merah untuk transparan, bermain-main dengan itu sampai Anda melangkah keluar ilustrasi dengan jumlah yang bagus bentuk.

Langkah 9

Mencari yang baik? Aku berpikir begitu. Sekarang mari kita mendapatkan beberapa detail bekerja dalam bagian ini. Untuk melakukan hal ini memungkinkan membuat beberapa pecahan untuk meningkatkan terhadap energi dari bagian tersebut. Ambil alat poligonal laso lagi dan membuat bentuk sudut kecil, tahan shift dan membuat yang lain. Ulangi ini beberapa kali sampai Anda memiliki banyak bentuk. Kemudian isi dengan hitam / putih dan posisi. Anda juga dapat menggunakan alat pena, namun dalam hal ini alat laso lebih baik sebagai bentuk akan merasa lebih tidak menentu dan tidak terencana, yang adalah apa yang kita inginkan.

Langkah 10

Waktu untuk mengembangkan bagian lagi. Ambil alat poligonal laso (belum lagi) dan menciptakan beberapa pilihan lagi, tapi tetap ini cukup persegi dan tidak tajam untuk memberikan kontras beberapa bentuk lain kita buat sebelumnya. Isi dengan hitam dan menerapkan gradien overlay dengan pengaturan terlihat pada gambar di bawah ini.Perhatikan efek di lengan gadis-gadis, sekarang menunjukkan melalui sebagai bentuk padat karena pencahayaan kami menambahkan padanya pada langkah 5. Jadi tempat bentuk balik lapisan yang jadi menunjukkan melalui, juga merasa bebas untuk membuat efek dengan bagian tubuh lain dari gadis itu.

Langkah 11

Untuk beberapa aliran, energi ditambahkan dan detail kita dapat menambahkan beberapa garis tipis pada gambar , baik dari atas lapisan paling dan beberapa tepat di latar belakang. Jadi ambil piranti baris dan set ke 2 piksel lebar, di layer baru mulai menggambar beberapa baris pada arah dari sisa bentuk, jangan pergi terlalu gila dengan mereka sekalipun, mereka tetap halus. Sekarang membuat piranti baris 1 piksel lebar dan pada lapisan baru menarik beberapa baris, hampir seolah-olah garis terpecah.

Langkah 12

Untuk lebih meningkatkan energi mari kita membuat beberapa garis-garis cahaya. Jadi membuat beberapa bentuk tajam lebih tipis dan mengisinya putih. Pergi ke filter> blur> motion blur dan membuat sudut sama dengan sudut bentuk Anda, dengan jarak yang ditetapkan cukup tinggi menjadi sekitar 400-500. Duplikat dan mengatur beberapa bentuk dan bermain dengan mode opacity dan blending untuk kepentingan lebih.

Langkah 13

Gambar sekarang tampak hebat, tapi itu tidak cukup lengkap, perlu beberapa sentuhan akhir. Jadi menciptakan beberapa partikel lebih banyak dengan pen tool atau lasso dan mengisinya dengan warna putih dan posisi mereka di belakang sebagian besar lapisan. Juga membuat beberapa bentuk yang lebih besar dengan gradien halus dan mode blending overlay mengeluarkan tampilan bagus, posisi mereka seperti yang Anda inginkan untuk mencapai keseimbangan yang bagus. Saya sudah menandai tahu di mana saya telah menambahkan beberapa bentuk tambahan untuk menggunakan pilihan pada gambar di bawah.

Langkah 14

Hampir di sana, dan untuk membuat hal-hal abit lebih dinamis untuk beberapa bentuk. Ambil alat kuas pada ukuran sekitar 900 dengan aliran ditetapkan menjadi sekitar 15-20%. Sikat perlahan ke daerah untuk meringankan itu, sangat halus dengan ini meskipun karena Anda tidak ingin membunuhnya. Kemudian turunkan opacity menjadi campuran dalam baik.

Langkah 15

Untuk sentuhan akhir dengan baik, Anda mungkin tidak penggemar tekstur tapi saya, dan untuk bagian ini akan bekerja sangat baik. Cari tekstur kertas res tinggi seperti yang ada di layar dan tarik di atas semua lapisan dalam dokumen utama Anda, skala itu untuk cocok jika kebutuhan menjadi dan mengatur modus untuk paduan warna terbakar dengan opacity sekitar 40%. Hal ini membuat warna benar-benar datang untuk hidup dan membuat gambar lebih moody.

Langkah 16

Jadi ada kita, periksa gambar selesai di bawah ini! Dengan gambar seperti ini, ada rute minimalis dan rute yang lebih kacau di mana kita bisa terus berjalan bentuk yang lebih dan lebih menambahkan. Namun dalam hal ini kami telah menetap untuk sesuatu di tengah dengan keseimbangan yang sangat bagus.

Ditulis khusus untuk WDD oleh Mike Harrison. Anda dapat melihat lebih dari karyanya di website nya destill.net

Cara Membuat Vibrant Gambar Menggunakan Photoshop Cara Membuat Vibrant Gambar Menggunakan Photoshop Reviewed by eka ajae on 1:12 PM Rating: 5

1 comment:

  1. Mantap..................................

    ReplyDelete

Komentar

Powered by Blogger.