Game Ilustrator Oleh Patrick Brown

Patrick Brown adalah seorang seniman yang sangat berbakat yang menggunakan teknik tradisional dan digital untuk membuat ilustrasi yang mengagumkan.

"Saya selalu terinspirasi oleh banyak hal, dari game sampai film dan bahkan serial TV. Jika saya ingin menggambar sesuatu. Kebanyakan orang memanggil saya seorang penggemar artis, tapi aku ingin menganggapnya sebagai memberi semangat sehingga saya dapat memperbaiki diri untuk hal-hal yang lebih baik. Saya selalu suka dengan apa yang saya lakukan. Tanpa fans saya saya bukan apa-apa, jadi terima kasih untuk semua orang yang menikmati karya saya. "

Itu kutipan dari wawancara dengan Patrick Brown seniman Game Ilustrator.











Game Ilustrator Oleh Patrick Brown Game Ilustrator Oleh Patrick Brown Reviewed by desainkomunikasivisual on 5:17 PM Rating: 5

No comments:

Komentar

Powered by Blogger.